Kamis, 24 April 2014

Obsesi setelah Lulus Kuliah

 Jika saya telah menyelesaikan pendidikan, saya akan bekerja di perusahaan-perusahaan yang menerima fresh graduate untuk mencari pengalaman pekerjaan dalam bidang saya.. setelah beberapa lama, saya baru mencari perusahaan besar untuk lebih baik dalam meniti karir saya dan mudah-mudahan saya dikirim ke luar negeri untuk menangani perusahaan dari negeri asalnya, kalau bisa sih di tempatkan di jepang sekalian lanjut kuliah S2 lagi. karena saya ingin sekali ke sana.. itu mungkin obsesi yang saya inginkan sejak lama, setelah beberapa lama ditempatkan beberapa lama disana, saya akan kembali ke indonesia dan membuat beberapa usaha di indonesia.. Mudah-mudahan dapat membuka pekerjaan untuk para pencari kerja guna mengurangi pengagguran di indonesia.. Itung-itung bantu pemerintah dan bantu orang yang membutuhkan lowongan pekerjaan. Saya ingin negeri kelahiran maju dan tidak selalu dijelekan dimata orang asing.. Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar