Minggu, 31 Oktober 2010

Tugas Studentsite

Studentsite merupakan sumber informasi bagi seluruh mahasiswa gunadarma baik itu untuk tugas ataupun untuk informasi kegiatan kampus. selain itu juga penilaian tugas mahasiswa terhadap dosen.didalamnya terdapat menu layanan mahasiswa yang dapat dipilih: home, www news, BAAK news, Lecture massages, rangkuman nilai, jadwal kuliah, jadwal ujian, bebas perpustakaan, surat keterangan, info absensi, pendaftaran lomba blog, info seminar, tulisan, tugas, deposit library, warta warga, blog komunitas perbankan, blog komunitas linux, blog komunitas fotografi.
Menjelaskan kelebihan di dalam aplikasi studentsite:
1. Home
menjelaskan berbagai informasi baru baik itu tentang universitas ataupun tentang perkuliahan
2. Rangkuman nilai
Tidak perlu untuk ke kampus melihat berapa nilai yang kita peroleh dalam ujian dengan membuka studentsite kita dapat langsung mengetahui nilai kita, lebih praktis.
3. Info Seminar
Kita dapat melihat aplikasi ini jika ingin melihat seminar
Menjelaskan Kekurangan di dalam aplikasi studentsite:
1. Lecture massages
Fungsinya tugas dari universitas, tetapi terkadang banyak mahasiswa yang tidak tahu dengan tugas ini dikarenakan tidak ada laporan pesan masuk.
2. Info Absensi
Menampilkan kehadiran mahasiswa.
Saya juga kurang begitu paham dengan info absensi yang hanya melihat absensi 2007
3. Tugas UG (Portfolio)
Digunakan untuk menyerahkan tugas kepada dosen.
menurut saya kurang praktis, karena kita harus menggunakan blog dalam mengerjakan tugas tersebut. sedangkan telah ada email yang lebih praktis.

Nama: Rendra Dwi Permana
NPM: 25210734
Kelas : 1EB17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar